Demi pertahankan predikat wtp kementrian rupbasan Sumbawa ikuti pra rekonsiliasi data laporan keuangan dan pemutahiran data bmn tahun anggaran 2021

Cetak

pjimage

Kepala Rupbasan kelas II Sumbawa Besar  Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB, Rifaid  bersama Operator SIMAK- BMN dan Operator SAIBA ikut menghadiri kegiatan Pembukaan Pra Rekonsiliasi Laporan Keuangan Dan Pemutakhiran Data BMN Semester II Tahun Anggaran 2021, Senin (17/1).

Kegiatan dimulai dengan sambutan Kepala Divisi Administrasi Saefur Rochim selaku ketua Panitia Pelaksanaan Pra Rekonsiliasi Laporan Keuangan Dan Pemutakhiran data BMN Tahun Anggaran 2021. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Operator SAIBA dan SIMAK-BMN satuan kerja dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara Daring melalui aplikasi ZOOM yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Haris Sukamto.

Dalam kegiatan tersebut kakanwil menegaskan agar seluruh satker mengikuti kegiatan pra rekon ini dengan serius sehingga dapat menyajikan Laporan Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB beserta jajarannya agar menunjukkan laporan keuangan yang akuntabel

#HarisSukamto

#KumhamPasti

#KemenkumhamNTB

#KanwilKemenkumhamNTB

#KanwilNTBPastiJuare

#Rifaid                             

#RupbasanSumbawa