Kegiatan Apel Pagi, gotong Royong dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Tahun 2022

Cetak

 1

Kegiatan Apel Pagi, gotong Royong dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 58 Tahun 2022
Jumat (22/4) bersamaan dengan hari Bumi, seluruh Rupbasan Sumbawa turun tangan membersihkan area lingkungan Rupbasan sumbawa yang di awali bersih bersih halaman depan kantor, kemudian dilanjutkan dengan gotong royong memasang banner informasi layanan yang sudah diperbaharui. Selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58.
di awali dengan apel pagi Bersama yang dipimpin oleh Kepala Rupbasan Sumbawa Bapak Rifaid, menyampaikan semestinya jika Lingkungan yang bersih, cerminan jiwa dan sehat. Slogan ini tentu tidak hanya diucapkan namun senantiasa dilaksanakan dalam menjaga keharmonisan antara makhluk hidup dan lingkungan.
kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Sosial Bersama Lapas Sumbawa, Bapas Sumbawa dan Rupbasan sumbawa serta Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumbawa. Dalam kegiatan ini dihadirkan pula masyarakat penerima bantuan sosial, dimana kegiatan ini dipusatkan di Rupbasan Sumbawa Besar.
Kegiatan Bakti sosial dibuka oleh Kepala Lapas Sumbawa Bapak Fadli didampingi Kepala Rupbasan serta Perwakilan dari Bapas Sumbawa besar, kemudian dilanjutkan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat secara simbolis.