Mantapkan sinergi dengan Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Rupbasan Sumbawa Tanda Tangani Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

Cetak

pjimage 14

Sumbawa Besar (12/01), bertempat di Halaman Kantor Imigrasi TPI Sumbawa Besar, Jajaran Unit Pelaksana Teknis Khususnya dikabupaten sumbawa diantaranya Lembaga Pemasyarakatan, Balai Pemasyarakatan, Rupbasan dan Imigrasi Sumbawa Besar, Mantapkan diri deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022 dihadapan Forkopimda Kabupaten sumbawa.
Dilanjutkan dengan penandatanganan Janji Kinerja antara kepala satuan kerja dengan pejabat strukturalnya yang disaksikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Besar dengan Kepala Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Barat, Bapak Haris Sukamto.
Dalam Hal ini, Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan Bapak Fatahollah menandatangani janji kinerjanya dihadapan Kepala Rupbasan Sumbawa Bapak Rifaid dan disaksikan oleh Bapak Kakanwil Kemenkumahm NTB Bapak Haris Sukamto.
Selanjutnya, Kepala Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Barat Bapak Haris Sukamto, dalam sambutannya, beliau menyampaikan terkait janji kinerja tahun 2022 yang bertemakan semakin PASTI dan BerAKHLAK, demi mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural.
“Tahun ini janji kinerja kami hanya tiga point tetapi mengandung makna yang sangat kuat dalam melayani masyarakat, terutama adalah menjaga kesehatan dimasa pandemi, karena dengan tubuh sehat dan pikiran sehat, kita bisa bekerja dengan produktif dalam melayani masyarakat”, pungkasnya.
Diakhir amanatnya, Kakanwil NTB mempersilahkan seluruh pihak yang hadir untuk melaporkan atau mengadukan secara langsung ke kantor wilayah kemenkumham NTB melalui kontak atau media layanan pengaduan jika ditemukan adanya penyimpangan dalam pelayanan baik itu Lapas, Bapas, Rupbasan serta Imigrasi Sumbawa Besar.
Tak Lupa, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah turut menyampaikan sambutannya ke hadapan peserta, beliau menuturkan Indeks Kepuasan Masyarakat yang baik khususnya dari masyarakat Sumbawa pasti diraih dengan pelayanan yang baik dari asn yang ada di Kabupaten sumbawa.
Akhir kegiatan dilaksanakan foto Bersama dengan seluruh pimpinan daerah kabupaten sumbawa sebagai dokumentasi dan laporan.