, RUpbasan Sumbawa siap ikut bertanding di kompetisi PubG Mobile Dalam Rangka HDKD Tahun 2021

Cetak

pubg

 

Sumbawa Besar, Kamis (14/10) bertempat di Ruang Keuangan, Pegawai dalamhal ini diwakilkan oleh Bapak Handri Liza Permana (ketua TIM) yang akan mengikuti Kompetisi PubG Mobile dalam rangka Hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 mengikuti tehcnical meeting terkait bagaimana mekanisme pertandingan yang akan digelar hari sabtu 16 oktober itu.

Kepala Kanwil Kemenkumham NTB berpesan,”bertandinglah untuk menyemarakkan hari Dharma Karyadhika Tahun 2021 ini”, pungkasnya.

Setiap tim terdiri dari 4 orang yaitu pegawai masing masing satker seluruh Indonesia, dan tidak boleh diwakilkan, dalam hal ini pegawai Rupbasan yang akan bertanding yaitu Handri Liza Permana, I Gede Buana Putra, I Wayan Suryanita dan Andri Suherman.

Masing masing tim akan bertanding 2 kali pada kualifikasi pertama dengan 2 map berbeda, hal ini disampaikan oleh Panitia, kemudian Hadiah yang disiapkan berupa uang sejumlah Delapan (8) Juta Rupiah untuk Juara 1, enam Juta Rupiah untuk juara kedua dan 4 juta rupiah untuk juara ketiga serta masing masing juara diberikan 1 Unit Laptop untuk satker serta sertifikat.